728x90 AdSpace

Artikel Baru

Powered by Blogger.
Friday 27 June 2014

HOMPIMPAH.TV!


Waspada Larva Amerika Yang Berbahaya Tumbuh Di Dalam Payudara Anda!


Isi Klaim :

Versi Indonesia :

"Foto menunjukkan ruam payudara yang disebabkan oleh larva Amerika Selatan.

Sepulang dari ekspedisinya di Amerika Selatan, seorang antropolog, Susan McKinley, melihat ruam yang sangat aneh di sekitar payudara kirinya. Tidak ada yang tahu apa itu, lantas ia mengabaikannya dan percaya bahwa luka tersebut akan sirna beberapa waktu ke-depan.

Karena dirasa bahwa ruam itu tidak kunjung hilang, ia memutuskan periksa ke dokter. Dokter pun tidak mengetahui perihal yang tepat dari kasus ini. Lalu dokter memberikan obat antibiotik dan krim khusus untuknya. Seiring waktu berlalu rasa sakit tidak mereda dan payudara kirinya menjadi lebih meradang dan mulai berdarah. Dia memutuskan untuk membalut namun malah luka tersebut menjadi koreng dan nyeri. Susan memutuskan untuk mencari bantuan dari seorang dokter yang lebih bersertifikat. Dr Lynch tidak bisa mendiagnosa infeksi tersebut dan mengatakan kepada Susan untuk mencari bantuan dari salah satu rekan-rekannya yang mengkhususkan diri dalam dermatologi, yang sayangnya pada saat itu dokter-dokter tersebut sedang berlibur untuk waktu yang cukup lama. Dia menunggu selama dua minggu dan akhirnya mampu menemui dokter kulit yang dimaksud.


Akhirnya diketahui penyebabnya saat dokter mulai membedah dan mencoba mengangkat penyakitnya. Terkejut Nona McKinley, setelah ia membuka perban, mereka menemukan larva bertumbuh dan menggeliat dalam pori-pori dan luka payudaranya. Kadang-kadang makhluk aneh ini akan bersama-sama secara bersamaan bergerak ke celah-celah yang berbeda. Yang dia tidak tahu adalah bahwa payudaranya telah dipenuhi lubang yang berisi larva yang makan dari lemak, jaringan, dan bahkan puting susu dari payudaranya tersebut. Lubang-lubang diperkirakan sedikitnya sedalam 5 cm. Dia dioperasi dan larva telah dihapus dari payudaranya. Oleh karena itu, selalu waspada jika ada sedikit ruam, sebelum semua itu terlambat."

English Version :

"Read the article first before looking at the picture and film. This looks horrible. Oh my God!!!!!!!

Ladies this could happen to you and Guys this could happen to your wife, girlfriend, partner so please BEWARE,and also warn others. (see the 2 files attached)

It has been reported that this is happening in Zimbabwe as well, please make sure you iron your undergarments before you wear them and make sure that your clothes are ironed when they are dry and not damp. The picture is horrible but I felt that I should share with you."

"ALL , PLEASE WASH ALL BRAS, UNDERWEAR WHEN YOU BUY BEFORE WEARING THEM. WE DO NOT KNOW WHAT PARASITE IS IN OUR CLOTHES WHEN WE BUY THEM. FORWARD TO EVERYBODY YOU KNOW. LET ME FORE WARN YOU THIS IS SO SQUIMISH, I FEEL LIKE SOMETHING IS CRAWLING ALL OVER ME EVEN AS I SEND THIS TO YOU. BE AWARE. IT IS SO GROTESQUE.PLEASE WASH YOUR UNDERWEAR BEFORE WEARING. PREFERABLY IN BOILING HOT WATER.

This is not for the weak, I have never seen anything like this. Read the article first before looking at the picture and film. This looks horrible. Oh my God!!!!!!"

"YOU MUST READ BELOW BEFORE OPENING THE PICTURES. SHARE THIS WITH, DAUGHTERS, SISTERS, FRIENDS...ANY WOMAN

My brother was recently telling me of a news story he heard regarding a flesh-eating bacteria found in new clothing shipments to the USA.

These are the first pictures I have seen regarding that very subject. After seeing the attached photos, I understand the gravity of what he was telling me. This is something that is a very real and very serious concern as you will see.

Ladies / gentelmens please make it a habit from this point forward to wash your just purchased undergarments before wearing them.Or spinning them in the dryer. This is sensitive.

Please share with as many women and men that you know. Our undergarments are made in different parts of the country, sit in boxes and go through many hands and exchanges before we purchase them for ourselves.

TO ALL , PLEASE WASH ALL BRAS, UNDERWEAR ( ALL CLOTHING ) WHEN YOU BUY BEFORE WEARING THEM. YOU CAN THROW THEN IN THE DRYER FOR A QUICK SPIN TO KILL THE PARASITES TOO !!

WE DO NOT KNOW WHAT PARASITE IS IN OUR CLOTHES WHEN WE BUY THEM. FORWARD TO EVERYBODY YOU KNOW.

The attached photos are not for the weak hearted."

* Dan beragam versi lainnya...


Hoax atau Fakta :
HOAX, dari tahun-ke-tahun beberapa klaim tersebut Palsu.

Analisis :

Pada Juni 2014 gambar palsu yang sama digunakan dalam hubungannya dengan penipuan survei yang memikat pengguna dengan link menuju 'You Will Not Use Head & Shoulders Shampoo After Watching This Video..'



Item ini adalah contoh lain dari fenomena internet yang umum, dimana seseorang membuat gambar yang sudah tersedia di internet (google), lalu gambar mulai dibagikan atau diedarkan melalui email, media sosial dan blog-blog.

Atribusi asli atau penjelasan untuk gambar telah dihilang(atau tidak pernah diberikan), orang mulai membuat cerita karangan untuk menjelaskan asal-usul gambar tersebut tanpa sumber yang jelas, dan penjelasan dibuat menjadi melekat pada gambar lalu dibagikan melalui internet.

Kami telah melihat fenomena ini sebelumnya dalam foto-foto belatung di kepala seorang pria yang fakta namun kisah bersamaan gambar tersebut dipalsukan. Tetapi konteksnya dalam hal ini bukan saja penjelasan yang dibuat-buat, gambar-gambar tersebut adalah salah satu karya yang diciptakan melalui manipulasi digital juga.

Gambar ini muncul di Internet kembali pada bulan Juni 2003 (di situs web dengan koleksi foto manipulasi lainnya), pada waktu itu tidak membawa penjelasan sama sekali dan segera dikaitkan oleh orang lain untuk beberapa jenis penemuan medis yang baru dari "modifikasi tubuh." Tidak sampai beberapa bulan kemudian melakukannya kembali dan mengambil cerita tentang seorang antropolog bernama "Susan McKinley" yang kembali dari ekspedisi Amerika Selatan untuk melihat sebuah "ruam yang sangat aneh" di dadanya yang disebabkan oleh "larva" yang "makan dari lemak, jaringan, dan bahkan kanal susu dari dadanya." Hahahahahaha.

Tidak ada kondisi medis yang dikenal menyebabkan hasil seperti yang digambarkan pada klaim tersebut diatas, dan jaringan di sekitar payudara seharusnya ada 'kutu larva'. Selain tidak disebutkan larva jenis apa, gambar tersebut terlihat seperti sehat-sehat saja (tidak ada kemerahan, peradangan, atau nekrosis). Gambar ini tampaknya menjadi produk dari perpaduan antara foto payudara wanita dan gambar sesuatu yang mirip dengan Biji dari Bunga lotus :




Pada tahun 2005 seseorang menggabungkan gambar dan teks yang dikutip dalam contoh klaim di atas dengan klip video yang ada yang tampaknya menunjukkan belatung, dan pada bulan November 2005 kami mulai melihat versi yang mengklaim bahwa seorang pasien yang telah sakit dan bertambah parah kondisinya karena banjir New Orleans yang disebabkan oleh Badai Katrina pada bulan Agustus 2005


My aunt, Head Nurse at Tulane Memorial hospital in New Orleans Louisiana sent me this email. The attached video is that of a female patient who, due to the flooding of her home wore the same clothes for days. The contamination in the water was so bad she first broke out with a rash on her breast and then she had a lump on her breast and she popped it and puss excreted from the lump. After treating it herself for days she finally went to seek medical attention and when she did they found serious infection! They later sedated the patient and found that these insects were within the fatty tissues of her breast and within the milk producing glands (sorry not a TRUE medic), she is also 3 months pregnant! And to think, we though Rita was bad on us! If you pay attention you can see them moving in and out, gross, but one of the issues they are now dealing with in New Orleans with patients.

Ini adalah video asli, tetapi tidak ada hubungannya dengan Badai Katrina. Ini menunjukkan pengobatan pasien Nigeria dengan lesi payudara dan beberapa sinus yang mengandung larva lalat Tumbu (Empat belas larva terpisah akhirnya diambil dari payudara.) Para penulis dari artikel 2004 jurnal medis dalam kasus ini mencatat pada waktu itu hanya "satu kasus telah dilaporkan dalam literatur bahasa Inggris."



Pada tahun 2006, seseorang menggabungkan teks seperti contoh klaim-klaim diatas berikut dengan serangkaian foto-foto pasien yang mengalami apa yang tampak seperti ruam parah, infeksi, dan nekrosis di atas dada dan payudara. Asal-usul khusus foto ini tidak kita ketahui, tetapi mereka cenderung menggambarkan stadium lanjut kanker payudara. (PERINGATAN: Gambar-gambar yang ditampilkan di link ini mungkin mengganggu) :

http://arsipdisturbing-indonesianhoaxes.blogspot.com/2014/12/ruam-pada-payudara.html

Kesimpulan :

Umumnya klaim-klaim disertai gambar atau foto yang merupakan hasil dari olah digital (Photoshop) dari sebuah objek yang kami yakini sangat mirip dengan Biji Bunga Lotus. Kadangkala, pencipta hoax sengaja memasukkan gambar atau video asli dari seorang pasien yang tidak ada hubungannya dengan klaim.

Sikapi dengan bijak, semoga bermanfaat.
Salam Internet Sehat!


Referensi :



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Waspada Larva Amerika Yang Berbahaya Tumbuh Di Dalam Payudara Anda! Description: Waspada Larva Amerika Yang Berbahaya Tumbuh Di Dalam Payudara Anda! Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top
/*javascript Widget Pop Up Card untuk maintenance by Jackson Leonardy*/ /*javascript Widget Pop Up Card untuk maintenance by Jackson Leonardy*/