728x90 AdSpace

Artikel Baru

Powered by Blogger.
Friday 18 April 2014

HOMPIMPAH.TV!


Fenomena Buah dan Tanaman Dengan Bentuk Yang Unik



Hoax atau Fakta :
Fakta

Analisa :

To the point,

Banyak sekali pertanyaan yang masuk ke Inbox kami yang mempertanyakan perihal Gambar (foto) berbagai tanaman yang berbentuk Unik dan Aneh. Sehubungan dengan hal-hal tersebut, kami menelusuri ada apa di balik fenomena ini.

Buah dan Tanaman yang tumbuh dengan bentuk yang unik tanpa rekayasa memang Ada. Tetapi fenomena tersebut menjadi terkesan Spektakuler hanyalah karena sikap Pareidolia kita saja. Pertumbuhan Abnormal dari tanaman kadang juga membuat kita berpikir hal tersebut sangat ganjil.

Simak artikel kami mengenai Paraedolia disini :

https://www.facebook.com/IndonesianHoaxes/posts/721978574521342

Simak artikel kami mengenai Abnormal Cangkang Telur disini :

https://www.facebook.com/IndonesianHoaxes/posts/706990769353456

Tentang keunikan Bentuk tanaman, di China dan Jepang sebenarnya ini sudah menjadi Trend tersendiri bagi kalangan pecinta Flora, dan Ide brilian ini juga sengaja diciptakan oleh petani untuk mendapat animo yang besar dari Masyarakat di seluruh dunia.

Jika saja kita membeli Buah atau tanaman tertentu di Pasar, tentunya kita sudah 'bosan' dengan penampilan tanaman yang itu-itu saja. Tetapi jika bentuknya menyerupai sesuatu, sudah tentu akan merangsang kita untuk memilikinya.

Bagi para Petani dan Pecinta tanaman, membentuk aneka buah sudah tidak asing dan tidak se-spektakuler yang di isukan masyarakat. Karena metode pengerjaannya terbilang sangat mudah jika Anda tekun merawatnya.

Buah atau Tanaman apa saja dapat Anda bentuk seperti yang Anda inginkan. Bisa berbentuk seperti Wajah Manusia, Telapak Tangan yang lengkap dengan jari, atau (maaf) sosok Sang Budha atau dewa-dewi tertentu.

Di jaman yang modern ini kita tidak terlalu sulit mendapatkan berbagai informasi mengenai hal ini. Contohnya situs web Fruit Mould, di situs ini dijual berbagai perlengkapan untuk 'membentuk' tanaman dan buah-buahan seperti yang Anda inginkan, bahkan Anda bisa memesannya dengan Request Custom ala Anda sendiri disana.

Silahkan kunjungi situs web resmi Fruit Mould disini :

http://www.fruitmould.com/

Jadi, fenomena seperti ini bukan sesuatu yang 'wah' lagi. Karena hanya rekayasa dari orang-orang cerdas. Baik dengan cetakan khusus, atau melakukan metode cangkok. Jika Anda memiliki informasi lebih lanjut, boleh ditambahkan pada kolom komentar pada Artikel ini.


Referensi :
  • -
  • -

Semoga bermanfaat, terimakasih.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Fenomena Buah dan Tanaman Dengan Bentuk Yang Unik Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top
/*javascript Widget Pop Up Card untuk maintenance by Jackson Leonardy*/ /*javascript Widget Pop Up Card untuk maintenance by Jackson Leonardy*/