728x90 AdSpace

Artikel Baru

Powered by Blogger.
Saturday 20 December 2014

HOMPIMPAH.TV!


Mitos Umum Tentang Facebook


Isi Klaim :

1. Facebook akan mengenakan biaya layanan bulanan dan tahunan.

2. Setiap Pemasang iklan di Facebook memiliki akses ke informasi pribadi pengguna Facebook.

3. Facebook akan menjual data dan informasi penggunanya.

4. Ada Aplikasi baru, agar akun facebook orang lain dapat mengetahui bahwa saya telah melihat profil mereka.

5. Ada Aplikasi baru, Aplikasi tersebut membantu saya mengetahui siapa yang melihat Kronologi saya atau seberapa sering Kronologi saya dilihat orang lain.

6. Aplikasi atau Permainan di Facebook memaksa saya untuk melihat dan menyukainya.


Hoax atau Fakta :
HOAX.

Analisis :

Pertanyaan Umum Pengguna Facebook dan Jawaban (Klarifikasi dari Pihak Facebook) :

1. Apakah Facebook akan mengenakan biaya layanan?
Tidak. Pihak Facebook akan selalu menjadikan Facebook sebagai layanan gratis (tanpa dipungut bayaran) untuk semua orang.

2. Apakah pemasang iklan memiliki akses ke informasi pribadi saya?
Facebook tidak berbagi informasi kepada mitra periklanan atau pengiklan yang secara pribadi mengidentifikasi Anda, kecuali Anda telah memberi izin kepada Pihak Facebook. Informasi yang dapat diidentifikasi secara pribadi adalah informasi seperti nama atau alamat email Anda yang dengan sendirinya digunakan untuk menghubungi atau mengidentifikasi siapa Anda.

3. Apakah Facebook menjual informasi saya?

Pihak Facebook tidak menjual informasi Anda kepada orang lain dan tidak akan pernah melakukannya.

Anda yang mengontrol dan mengatur bagaimana informasi Anda dibagikan. Pihak Facebook akan membantu Anda untuk mendapatkan fitur yang Anda inginkan. Pelajari cara melindungi privasi Anda di Facebook melalui Privasi Umum Facebook : https://www.facebook.com/about/basics

4. Dapatkah orang mengetahui bahwa saya telah melihat profil mereka?

Tidak, Facebook tidak mengizinkan orang melacak siapa yang telah melihat profil mereka. Aplikasi pihak ketiga juga tidak dapat menyediakan fungsionalitas ini.

Jika Anda menemukan aplikasi yang mengklaim dapat menawarkan kemampuan ini, laporkan aplikasi tersebut disini : https://www.facebook.com/help/117257561692875

5. Dapatkah saya mengetahui siapa yang melihat Kronologi saya atau seberapa sering Kronologi saya dilihat?

Tidak. Facebook tidak memperbolehkan Anda melacak siapa yang melihat profil atau kiriman Anda (misalnya: foto Anda). Aplikasi pihak ketiga juga tidak dapat melakukannya.

Jika Anda menemukan sebuah aplikasi yang mengatakan dapat menunjukkan siapa yang melihat profil atau kiriman Anda, silakan laporkan aplikasi tersebut disini : https://www.facebook.com/help/117257561692875

6. Dapatkah aplikasi atau permainan memaksa saya untuk melihatnya?

Tidak. Aplikasi atau permainan tidak seharusnya memaksa Anda untuk mengunduh sesuatu, mengisi survei, masuk lagi, mengikuti promosi atau mengambil tindakan lain untuk membuat Anda melihat sesuatu. Satu-satunya hal yang dapat diminta aplikasi atau permainan untuk melakukan sesuatu adalah menyukai Halamannya. Klik disini mengenai Menyukai Halaman : https://www.facebook.com/help/216630288356463

Semoga bermanfaat, Salam Internet Sehat!


Referensi :
  • Facebook



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Mitos Umum Tentang Facebook Description: Mitos Umum Tentang Facebook, Facebook Bayar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top
/*javascript Widget Pop Up Card untuk maintenance by Jackson Leonardy*/ /*javascript Widget Pop Up Card untuk maintenance by Jackson Leonardy*/