728x90 AdSpace

Artikel Baru

Powered by Blogger.
Thursday, 1 May 2014

HOMPIMPAH.TV!


Progesterex (Obat Sterilisasi Hewan) berdampak Pemerkosaan!


Isi Klaim :

Klaim 1 :

Info untuk Anda Yang punya ANAK gadis, ADIK perempuan, KAKAK perempuan atau ANDA sendiri, semua yang berbau PEREMPUAN.

ATTENTION !!

Saya mendapat informasi penting dari seorang kawan. Please soon forward this such news ya !!

Telah beredar sebuah obat baru yang bernama "Progesterex" (you may check the internet for the availability). Obat ini adalah pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi.

Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta, Pub, Discotique untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya.

Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk mensterilkan hewan besar. Obat biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius, pembeliannya harus menggunakan resep dokter.

Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang cepat larut didalam air. Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex ke dalam minuman dan korban gak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam/pagi/siang/ sore itu dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMIL, sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran.Tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT PROGESTEREX GAK SEMENTARA.

Progesterex dibuat untuk mensterilkan kuda, jerapah dan binatang besar lainnya. Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA.

Jadi BERHATI-HATILAH di manapun anda berada dan jangan menerima minum dari sembarang orang yang gak anda kenal dengan baik.

Kalau bisa share sekarang !!

PEDULI PEREMPUAN.

Harap dishare ke teman-teman yang lain karena sangat bermanfaat !!Berbagi itu indah. Skali" bc gpp yaa.

Klaim 2 :

Saya mendapat informasi penting dari seorang kawan.
Please soon forward this such news ya...!!

Telah beredar sebuah obat baru yang bernama "Progesterex" (you may check the internet for the availability) . Obat ini adalah pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi. Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta, Pub, Discotique untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya.

Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk mensterilkan hewan besar. Obat biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius yang pembeliannya harus menggunakan resep dokter (tahu sendiri dinegara yg tercinta" Indonesia, if you have money you can buy almost everything).

Rohypnol ini semacam effervescent, tablet yang cepat larut didalam air. Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex kedalam minuman mereka, dan Korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam/pagi/siang/ sore itu, dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMIL, sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran without worry about having apaternity test indentifying him beberapa bulan kemudian.

Tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT PROGESTEREX TIDAK SEMENTARA. Progesterex dibuat untuk mensterilkan kuda, jerapah dan binatang besar lainnya. Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA..!!!

Jadi BERHATI-HATI LAH bila pergi ke PUB atau CAFE atau dimanapun anda berada.


Hoax atau Fakta :
Hoax, Progesterex tidak pernah ada.

Analisa :

Klaim mengenai Progesterex ini beredar di BBM, SMS, Email, Jejaring Sosial dan Blog dengan berbagai varian pesan, dan sudah beredar sejak November 1999. Namun, obat yang dinamakan Progesterex ini adalah sesuatu yang TIDAK PERNAH ADA.

Sementara itu, untuk mensterilkan binatang semisal kuda, cara yang digunakan adalah dengan cara dikebiri.

Rohypnol (the sleeping pill) atau Flunitrazepam

Akan tetapi, obat lainnya yang disebut, Rohypnol, adalah obat yang benar-benar ada, dan menimbulkan efek bius atau tidur sementara dan kehilangan memory akan apa yang telah terjadi. Meski demikian, tidak pernah ditemukan kasus perkosaan akibat Obat ini. Juga sangat dilarang membeli Obat tersebut tanpa resep dokter. Obat ini dilarang peredarannya di Amerika, tetapi masih beredar di Eropa dan Meksiko, dan dihentikan produksi tahun 2004 di Inggris.

Saat ini Perusahaan pembuatnya, Roche, sudah menambahkan perwarna pada Rohypnol. Warnanya akan berubah biru terang jika bersentuh dengan cairan, sehingga setidaknya mudah untuk dibedakan. Situs resmi Roche : http://www.roche.com/index.htm


Soal pemerkosaan sendiri, belum ada laporan resmi mengenai itu. Tetapi memang ada penyalahgunaan dari obat itu, bukan pemerkosaan tetapi perampokan, dan pelakunya adalah wanita, Selina Hakki.

Informasi ini kami harapkan hanya sebagai penambah wawasan Anda untuk dapat waspada.

Kesimpulan

Jadi, kini Anda tahu bahwa Progesterex hanya obat fiktif. Tetapi, penting untuk selalu TIDAK PERNAH menerima tawaran minuman dari orang tidak dikenal, dan selalu MENJAGA minuman Anda setiap waktu pada saat berada di areal publik. Namun, penting juga, seseorang harus bisa membedakan mana cerita-cerita yang benar dan mana yang merupakan hoax.


Referensi :
  • http://en.wikipedia.org/wiki/Progesterex
  • http://en.wikipedia.org/wiki/Flunitrazepam
  • Dari berbagai sumber.

Semoga bermanfaat, terimakasih.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Item Reviewed: Progesterex (Obat Sterilisasi Hewan) berdampak Pemerkosaan! Description: Progesterex (Obat Sterilisasi Hewan) berdampak Pemerkosaan, Progesterex Hoax. Rating: 5 Reviewed By: Indonesian Hoaxes
Scroll to Top
/*javascript Widget Pop Up Card untuk maintenance by Jackson Leonardy*/ /*javascript Widget Pop Up Card untuk maintenance by Jackson Leonardy*/