728x90 AdSpace

Artikel Baru

Powered by Blogger.
Monday 28 April 2014

HOMPIMPAH.TV!


Video penampakan Hantu berjalan melalui bangku Stadion Sepak Bola di Bolivia


Isi Klaim :

Beberapa orang mengatakan hantu tertangkap kamera selama pertandingan sepak bola di Hernando Siles Stadium, La Paz, Bolivia, pada 19 April 2014.




Hoax atau Fakta :
Hoax, hal ini sebenarnya hanya seorang pria berjalan diantara bangku-bangku.

Analisa :

Isu yang diklaim sebagai penampakan hantu ini telah beredar luas hingga ke stasiun televisi. The Daily Mail dan berbagai media online turut memposting artikel tentang video dari 'hantu berjalan melalui sebuah stadion sepak bola' selama pertandingan sepak bola di La Paz, Bolivia.

Ada segala macam klaim omong kosong dalam artikel tentang sosok hantu ini, kami juga melihat berbagai komentar dari artikel situs web tersebut tentang bagaimana hal itu sangat luar biasa, sekaligus 'memaksakan' opini bahwa itu adalah hantu.

Meski diberitakan dengan sangat bombastis, faktanya tidak demikian. Karena, penampakan sosok yang diklaim sebagai hantu itu hanyalah penampakah sosok manusia biasa yang sedang berjalan ke tempat duduknya.

Video yang ditampilkan orang-orang kebanyakan adalah video dengan kualitas rendah, sehingga tampak seperti hantu yang berjalan begitu cepat dan menembus diantara tempat duduk, penghalang, dan benda lainnya.

Namun, jika Anda menonton video di bawah ini, itu jelas dia bukan berjalan melalui penghalang, tetapi hanya satu set lajur pejalan kaki antara blok kursi. Seperti yang Anda lihat, penonton duduk di tangga dan ada satu set tangga yang sama di sebelah kiri dimana petugas pelayanan dalam jaket high-vis dapat dilihat.

Ada juga rekaman video dari orang yang sama berjalan menuruni tangga sebelum ia mengambil giliran dan berjalan melalui area tempat duduk.

Perhatikan gambar berikut :


Perhatikan video berikut :



Dan jika Anda melihat foto-foto stadion di La Paz di mana rekaman itu direkam, ada sisi tersisa (lajur pejalan kaki) di blok tempat duduk dan ada jalur yang tepat dimana sosok tersebut berjalan.

Jadi, tidak ada yang luar biasa tentang apa yang dia lakukan. Berikut ini adalah foto besar dari atas stadion, dimana Anda dapat dengan jelas melihat sisi lajur pejalan kaki di tempat duduk dimana orang bisa berjalan masuk ke tempat duduk.





So, ini hanya persepsi Anda yang keliru mengenai sosok yang terekam kamera :D


Link Berita :
  • http://www.dailymail.co.uk/news/article-2611010/Football-spectators-spooked-ghost-appears-run-fans-match-Bolivia.html
  • Fox Sports
  • https://www.google.com/search?q=estadio+hernando+siles&es_sm=119&tbm=isch



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Video penampakan Hantu berjalan melalui bangku Stadion Sepak Bola di Bolivia Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top
/*javascript Widget Pop Up Card untuk maintenance by Jackson Leonardy*/ /*javascript Widget Pop Up Card untuk maintenance by Jackson Leonardy*/